Kami menawarkan solusi untuk anda yang ingin punya toko online, online shop atau online store untuk berjualan berbagai macam jenis produk sperti Kosmetik, Pakaian, Alat rumah tangga dan lain-lain. Sistem toko online shop ini sangat sederhana dibandingkan dengan kelasnya Bukalapak, Tokopedia maupun yang lainnya karena keutamaannya adalah untuk sarana berjualan produk yang dapat dikelola oleh perorangan atau usaha mikro.


Namun demikian sistem ini sudah sangat dapat dihandalkan dengan beragam fitur yang dimiliki seperti misalnya pemesanan barang melalui telephone, SMS dan WhatsApp langsung dari smartphone hingga sangat mudah bagi calon pembeli dalam melakukan pemesanan barang.


Toko ini berbasis blogger dari layanan gratis Google yang nantinya akan  dipadukan dengan nama domain seperti .web.id, .com, .shop dan lainnya, yang memiliki beberapa keuntungan dan keunggulan dibanding toko online yang menggunakan hosting berbayar. Berikut ini adalah fitur dari Mobi Toko :

1. Berbasis blogger dari Google sehingga aman dan mudah dalam pencarian via internet.
2. Hosting gratis dari Google tanpa batas penyimpanan (Unlimit data) dan tanpa batas waktu sehingga sekali dibuat akan dimiliki seumur hidup.
3. Menggunakan template toko yang super responsive (dapat menyesuaikan besarnya layar) tampil ciamik pada layar komputer, tablet maupun smartphone.
4.  Tampilan yang berbeda ketika dilihat pada Komputer dengan tampilan pada Hp atau Tablet.
Tampilan halaman Produk disertai gambar, deskripsi, tombol share dan order


Fitur menu slide

Fitur :
- Super Responsive design (Tampilan bisa menyesuaikan layar Hp, Tablet dan PC)
- Dibantu untuk input 15 Item produk dan 1 buah design logo.
- Mudah untuk kelola/input produk karena berbasis Blogger milik Google
- Input produk, edit produk dapat dilakukan dari Hp anda dengan aplikasi.
- Sudah termasuk nama domain www.namatokoanda.web.id selama 1 tahun
- Direct SMS/WA/Email/Phone untuk interaksi dengan pembeli.
- Badge produk (Diskon, Promo, Habis, Terlaris)
- Cocok untuk berbagai produk anda mulai dari fashion, elektronik, hobi, kuliner, toko bunga, dll
- Terintegrasi medsos, kalau mau promo tinggal share produk dari katalog ke medsos kamu. (mendukung semua medsos didunia seperti messenger, fb, twitter, whatsapp, instagram, line, pinterest dan lainnya.
- Fast loading menggunakan script.
- 1x Beli untuk selamanya, tanpa biaya langganan seperti produk lainnya.


Ada perbedaan harga jika ingin menggunakan nama domain lainnya.
tokoanda.id = 110.000/tahun
tokoanda.shop = 30.000/tahun
tokoanda.net = 135.000/tahun
tokoanda.com = 130.000/tahun
Cukup Bayar sekali, Online Shop akan jadi milik anda seumur hidup. Jika tidak dipakai dapat dijual ke pemilik baru. Segera wujudkan online shop milikmu untuk memudahkan promosi. Mulailah bisnis onlinemu sebelum ketinggalan.

Untuk perpanjangan nama domain tahun berikut dan seterusnya adalah tanggung jawab pemilik, saat ini untuk .web.id adalah 50.000/tahun sedangkan www.namatokoanda.com adalah 130.000/tahun.
Kok bisa seumur hidup, ya karena web hostingnya berbasis google blog jadi jika kamu tidak memperpanjang nama domainnya, website tidak hilang dan suatu saat dapat dibelikan domain baru sesuai keinginan.

Terakhir sebagai bonus plus dari kami, akan diberikan aplikasi POS (Point Of Sale) gratis untuk menunjang kinerja usaha anda untuk digunakan sebagai inventory stock, penjualan dan pembelian serta tentunya monitoring laba rugi usaha.

Update :
Wow ada tambahan bonus lagi nih dapat aplikasi POS berbasis Android, yang siap menjadikan HP kamu sebagai toko bergerak berdampingan dengan toko online kamu. Ayo buruan sebelum ketinggalan.


Anda dapat melihat live tampilan toko pada tautan alamat berikut : Mobi Toko Shop

Share Link
http://bit.ly/2ZEm5aK